Situs Resmi MI Terpadu Logaritma Sempor. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ALHAMDULILLAH LUAR BIASA ALLOHU AKBAR ...!!!

Salah satu program unggulan MI Terpadu Logaritma Sempor adalah Tahfidzul Quran. Target lulusan MI Terpadu Logaritma Sempor adalah hafal 2 juz yaitu juz 30 dan juz 1. Melalui program "one day one ayat", setiap hari anak-anak menghafalkan Al Quran dengan semangat dan gembira.

Menanamkan kecintaan kepada Al Quran adalah amanah kita selaku guru dan orang tua. Bagaimana senantiasa menghadirkan Al Quran begitu dekat dengan anak-anak kita. Suasana riang mewarnai ayat demi ayat yag telah mereka hafal. Bukan dengan paksaan. Sebuah suasana yang sangat menentramkan, ketika mulut-mulut mungil melantunkan ayat-ayat Al Quran dengan lancar, fasih dan sangat merdu.

Nampak air mata berderai, penuh haru ketika anak-anak MI Terpadu Logaritma menghafalkan Surat An Naba dengan sangat lancar pada acara Parenting yang diselenggarakan oleh Bina Insani Teaching Association (BITA). Air mata bangga dan bahagia melihat anak-anak usia 6 tahun begitu semangat menghafalkan Al Quran. Semoga Alloh menjadikan mereka para penghafal dan penjaga Al Quran, dan kelak mampu mengaplikasikan Al Quran dalam seluruh aspek kehidupan mereka. Amiin.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar