Situs Resmi MI Terpadu Logaritma Sempor. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KETIKA SYURGA MEMANGGIL KITA

Semua orang jika ditanya apakah ingin masuk syurga? Pasti akan menjawab dengan mantap 'sangat ingin". Tetapi menjadi sangat aneh ketika seseorang yang menyatakan ingin masuk syurga malah menempuh jalan menuju neraka. Oleh karena itu kita harus tahu jalan mana yang harus kita tempuh agar sampai ke jannahNya.

Rosululloh SAW bersabda, " Akan putus semua amal anak adam setelah ia mati kecuali tiga perkara, yaitu ilmu yang bermanfaat, anak sholih yang senantiasa mendoakan kedua orang tuanya dan shodaqoh jariyah." Rosululloh mengajari kita jalan - jalan menuju syurgaNya. 

Hari ini Alloh memberi kesempatan kepada kita untuk menempuh jalan itu. MI Terpadu Logaritma yang merupakan madrasah tempat menempa kader-kader dakwah memberikan peluang berinvestasi menuju syurgaNya.Mari infakkan sebagian rizqi kita agar menjadi shodaqoh jariyah yang pahalanya terus mengalir hingga Yaumil Qiyamah. Untuk info pembangunan madrasah dapat menghubungi Ust Yani (085228533621), transfer dana melalui rekening No.0134-01-035013-50-8  An. MI Terpadu Logaritma BRI Cabang Gombong. Semoga Alloh membukakan hati kita dan membimbing menuju ke syurgaNya. Amiin.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar