Situs Resmi MI Terpadu Logaritma Sempor. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KAMU PASTI BISA ... !!!

"Aku tidak bisa ustadzah, pasti aku kalah", suara mungil dengan nada ragu membuat kami tersenyum. "Mas, Alloh ciptakan kita dengan banyak kehebatan, kamu pasti bisa." Mata kecilnya berkedip-kedip mendengar nasihatku, kemudian senyumpun mengembang di bibir mungilnya. "Aku pasti bisa, serunya sambil berjalan masuk ke barisan siap untuk berlomba.

Hari ini siswa MI Terpadu Logaritma Sempor nampak sumringah, siap mengikuti berbagai perlombaan. Wah, hari ini anak-anak tidak belajar? Kata siapa mereka tidak belajar? Bermain juga bagian dari  belajar. Mereka belajar berani, belajar bekerja sama dan yang terpenting adalah belajar menghargai orang lain. Lomba membawa kelereng melatih mereka disiplin dan bekerja keras, berusaha kelereng tidak jatuh sampai finish. Seru, meriah dan nampak kebahagiaan terpancar di wajah mereka. 

Setelah selesai bermain kelereng, mereka belajar saling menghargai dan mempercayai melalui estafet karet dan pesan berantai. Subhanalloh mereka sangat cermat mendengarkan pesan, berulangkali  bertanya jika belum jelas dan akhirnya menyampaikan pesan dengan mantap. Kegiatan berakhir dengan pembagian hadiah, semuanya dapat hadiah, karena semua juara. Selamat belajar "Sang Juara".


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar